Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu di banyuwangi dan sekitarnya

Ketika anda merasa bosan dengan suasana rumah yang sudah seharusnya di renovasi, pasti anda sendiri sedang memikirkan atau mencari solusi untuk merubah suasana rumah dengan interior yang terlihat mewah seperti di dalam ruangan apartemen dengan harga yang terjangkau.
ada solusi paling terbaik yaitu menggunakan bahan dari kayu.
kayu yang harus digunakan bukan sekedar kayu biasa, karena jika dipaksakan dengan kayu yang berkualitas. nantinya tidak akan pernah awet.

Interior yang memiliki kesan yang alami dan bisa membuat suasana menjadi nyaman, yaitu dengan menggunakan kayu parket atau yang biasa di sebut lantai kayu parket.
lantai kayu sangat beragam, bukan sekedar jenis penutup lantai saja. ada lumberceiling atau plafon kayu, ada papan kayu yang digunakan untuk memperindah tangga rumah, decking kayu untuk mempercantik area yang sering terkena air atau ruangan outdoor seperti kamar mandi, area halaman teras, tepi kolam renang dan injakan di sebuah taman di depan rumah.
tak lupa bagian dinding tembok juga bisa dipasang lantai kayu parket, karena sangat di anjurkan jika memasang lantai kayu di sebuah rumah. semua bagian rumah harus dipasangi lantai kayu untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Decking kayu di tepi kolam renang

papan tangga kayu

lantai kayu di dalam kamar mandi
lantai kayu pada plafon rumah

lantai kayu di dalam kamar tidur




Gambar di atas adalah project kami selama kami memasangi lantai kayu di rumah para pelanggan setia perusahaan kami, nama perusahaan kami  yaitu PT RAJAWALI PARQUET. spesialis lantai kayu.
motif di atas hanya sebagian saja, karena jenis kayu dan motif kayu yang kami sediakan sangat beragam. jadi tidak hanya satu jenis. jadi anda bisa memilih jenis dan motif mana yang anda sukai.

Warga kabupaten banyuwangi dan sekitarnya yang tertarik dan ngidam banget terhadap lantai kayu karena ingin menggunakannya silahkan saja marketing kami, atau mengunjungi harga lantai kayu untuk mengetahui harga dan jenis-jenis lantai kayu secara lengkap.
atau warga banyuwangi yang ingin langsung mengunjungi toko cabang kami yang paling terdekat ada di Jalan Raya Mayjend Bambang Juwono, No.39,Seberang Puskesmas Balong BendoSidoarjo.

Jenis kayu yang digunakan adalah kayu yang berkelas 1 dan 2, dari segi kekuatan, ketebalan, dan kepadatannya.
seperti kayu jati, kayu andalan dan menjadi kayu yang paling banyak diminati, karena kekuatan kayu jati sudah sangat di kenal oleh banyak orang serta warna dan motif yang cantik yang membuat orang-orang tertarik pada kayu jati.

baca juga artikel Lantai kayu di blitar jawa timur

Di jawa timur memiliki banyak rumah yang sangat mewah dan penduduk yang sangat banyak, maka kami ingin membantu anda dalam mempercantik rumah kesayangan anda dengan lantai kayu, maka kami tak segan-segan mendirikan toko cabang di jawa timur.

Dengan udara yang sangat berbeda-beda, di kota jawa timur memiliki udara yang tidak sama, ada yang dingin seperti di kota malang dan ada juga yang udaranya sangat panas yang di akibatkan dari efek rumah kaca.

baca juga artikel Lantai kayu bangkalan

Kayu yang kami jadikan untuk lantai kayu bukan kayu jati saja, ada kayu merbau, ulin, sonokeling dan yang lainnya.
mungkin hanya ini saja yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan sangat bermanfaat untuk anda.
terimakasih banyak anda telah membaca artikel ini sampai selesai