Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu di kota depok dan sekitarnya

Lantai kayu bukan hanya sekedar jenis penutup lantai yang biasa, namun lantai kayu memiliki kelebihan yang luar biasa.
menggunakan lantai kayu sangat baik untuk kesehatan, untuk tampilan rumah dan harga jual rumah kembali naik.
bahkan saat ini lantai kayu menjadi material yang paling indah untuk mendecorasi sebuah rumah.

Warga kota depok bisa menggunakan lantai kayu sepuasnya, karena di jalan raya serpong tangerang selatan terdapat toko lantai kayu yang produknya lengkap, berkualitas dengan harga terjangkau.
toko ini adalah anak dari perusahaan PT AJAWALI PARQUET indonesia (spesialis lantai kayu).
pembeliannya bisa secara online, namun pemasangan nya masih dari tim perusahaan kami yang sudah banyak pengalamannya.

Saya rasa di depok ini sangat perlu sekali menggunakan lantai kayu, kenapa demikian?
soalnya udara di depok hampir sama dengan udara di ibukota jakarta yang panasnya sangat luar biasa.
untuk memberikan udara yang adem atau ingin menjadikan rumah di kota depok ini hampir sama dengan udara di pegunungan.

baca juga lantai kayu di kota sukabumi

Lantai kayu, yang terbuat dari kayu asli, bukan dari serbuk atau triplek kayu. namun ini adalah lantai kayu solid yang benar-benar asli yang di potong langsung dari pohonnya.
karena kami menjual produk bukan hanya untuk mendapatkan keuntungan semata saja, akan tetapi ingin memberikan kebermanfaatan untuk masyarakat indonesia.

Produk yang bisa anda gunakan

  • Lantai kayu jati, ini adalah produk kebangaan masyarakat indonesia, kayu jati ini produk keunggulan karena segi penjualannya selalu meningkat setiap tahun. bahkan kami memproduksi dari kayu jati `untuk beberapa varian, yaitu jenis parquet, mini flooring, Flooring standar dan flooring jumbo. selalu tersedia
  • Lantai kayu merbau, produk yang terbuat dari kayu berkualitas seperti kayu merbau. kayu ini termasuk kayu keras kelas 1 yang tahan terhadap rayap dan hama. dari jenis kayu merbau memproduksi varian yang berbeda-beda. seperti parquet, flooring standar, dan flooring jumbo.
  • Decking kayu. lantai kayu ini khusus untuk area outdoor atau area luar rumah. untuk mempercantik rumah bagian luar dengan lantai kayu yang sangat kuat dan tahan terhadap air, inilah kelebihan decking kayu yang tahan air walaupun terkena hujan, tersiram air tetap saja kuat dan tidak akan pernah termakan rayap dan busuk. bahkan decking kayu ini sering digunakan untuk di dalam kamar mandi yang notabennya sering terkena air setiap hari.
  • Lantai kayu laminated, ini adalah produk yang paling praktis pemasangan yang cepat dan mudah, harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan lantai kayu solid.
  • Plafon kayu atau lambersiring yang biasa digunakan untuk plafon rumah, jenis kayu yang digunakan kayu yang agak ringan untuk mengurangi beban pada rangka plafon. kayu yang digunakan seperti kayu merbau.
  • Papan tangga. papan kayu penutup tangga yang terbuat dari kayu solid dan merbau, tanpa ada sambung dan sambung 2 layer
Dari jenis lantai kayu di atas, adalah lantai kayu yang memiliki kualitas sangat tinggi. bahkan harga lantai kayu tidak mahal dan tidak murah tetapi harganya sangat terjangkau. jadi semua masyarakat bisa menggunakan lantai kayu dari perusahaan pt rajawali parquet.

Terimakasih banyak anda telah membaca artikel ini sampai selesai, mudah-mudahan bermanfaat.