Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu jombang berkualitas

Penduduk di jombang memang sangat banyak sekali, di lihat dari data sensus pada tahun 2010 sekitar 1.201.557 jiwa. ini menandakan betapa banyaknya juga kepala keluarga yang ada di kabupaten jombang jawa timur.
dengan banyaknya kepala keluarga berarti banyak nya juga rumah yang ada di kabupaten ini.
namun dari penelitian di tahun 2018 sampai tahun ini, masih banyak rumah yang belum menggunakan penutup lantai yang terbuat dari kayu asli atau kayu parket.

Di kabupaten ini mungkin belum banyak yang tau atau tidak adanya toko lantai kayu, yang membuat masyarakat di kabupaten jombang tidak menggunakan lantai kayu.
padahal dari segi cuaca, rumah di jombang ini sangat cocok  dengan lantai kayu.
karena lantai kayu sangat cocok digunakan untuk kabupaten yang udaranya agak panas, alesannya untuk meredam udara panas menjadi segar.
karena sifat kayu yang asli akan memberikan kesegaran dan bikin adem sebuah ruangan, meskipun udara lagi panas akan tetapi lantai kayu akan mengatasinya.

Apalagi di kabupaten jombang ini di kenal sebagai kota santri, yang pastinya banyak sekali pondok pesantren di kabupaten jombang ini.
ini adalah cara terbaik untuk merenovasi pondok pesantren menjadi ponpes yang sangat nyaman, dan mewah.
mewah disini bukan berarti harus mahal, akan tetapi material lantai kayu harganya sangat terjangkau.
jadi bisa dipakai oleh kalangan dari bawah sampai kalangan atas.

Pondok pesantren yang nyaman dan udara yang segar akan membuat para santri bertambah banyak dan membuat santri menjadi lebih banyak.
sudah tau kan kalau kayu asli jika digunakan untuk penutup lantai, untuk menutupi plafon, dan penutup dinding akan memengaruhi terhadap kesehatan pernafasan, kesehatan kaki dan kesehatan badan lainnya.


Aroma yang dikeluarkan oleh lantai kayu itu wangi, inilah yang membuat pernafasan menjadi sehat.
tekstur kayu yang tidak keras akan membuat kaki semakin nyaman, apalagi kalau yang mempunyai riwayat penyakit rematik, akan terbantu dengan adanya lantai kayu yang bisa menjadi hangat ketika musim dingin tiba.

Lantai kayu yang bisa anda gunakan adalah lantai kayu solid, lantai kayu yang benar-benar asli kayu, bukan serbuk kayu atau lantai kayu vinyl, karena lantai kayu vinyl tidak mempunyai manfaat seperti lantai kayu solid.
lantai kayu solid berasal dari potongan kayu yang langsung dari pohonnya, kemudian di proses pemotongan sesuai ukuran standard, dan di lapisi anti rayap.
setelah lantai kayu terpasang kemudian masuk dalam proses finishing.

anda bisa lihat proses pengerjaan pembuatan lantai kayu di dalam vidio ini

Jenis lantai kayu solid

  • Lantai kayu jati
  • Lantai kayu merbau
  • Lantai kayu ulin
  • Lantai kayu bengkirai
  • Dan jenis kayu kuat lainnya.
Dari segi harga lantai kayu, harga kami yang paling terjangkau jika dibandingkan dengan para pesaing kami.
karena harga yang kami berikan memang benar-benar terjangkau, demi memudahkan masyarakat kabupaten jombang dan masyarakat indonesia untuk menggunakan lantai kayu parquet.

Saran dari saya, kalau anda ingin mengguanakan lantai kayu dengan serat terindah. ya gunakan saja lantai kayu dari kayu jati. karena kayu jati masih memegang juaranya dalam segi serat. maka tak heran lantai kayu jati menjadi lantai kayu terlaris

Mungkin hanya ini yang bisa saya sampaikan. Semoga dengan artikel ini anda semakin paham dan semakin tertarik terhadap lantai kayu.
sekian dari saya, saya ucapkan terimakasih