Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual Lantai Kayu di Maluku dan Sekitarnya

Lantai kayu sekarang ini memang sedang banyak digandrungi oleh masyarakat, banyak yang mulai berpindah dari lantai keramik ke lantai kayu. nah.. bagi anda warga Ambon yang menginginkan lantai kayu sebagai penutup lantai, sekarang tidak usah lagi susah mencari penjualnya.. karena kami Rumahparket bisa melayani kebutuhan anda akan produk lantai kayu.

baca juga : Alasan memilih Lantai Kayu

Seperti yang kita Ketahui Ambon ini adalah salah satu kota di Indonesia yang terletak di wilayah kepulauan Maluku. menurut Wikipedia, Kota ini adalah salah satu kota terbesar di region pembangunan Indonesia Timur dilihat dari aspek perkembagan dan kemajuan ekonominya. bagi anda warga maluku yang membutuhkan latai kayu, sekarang tida usah bingung lagi mencari supplier jual lantai kayu.

lantai jati kayu
Lantai Kayu Jati parket


Berikut ini adalah daftar Harga Lantai kayu permeter di Rumah Parket :
  • Lantai Kayu Jati
Grade A : Ukuran 1,2 x 5 x 20 cm Harga : Rp.222.000
Grade A : Ukuran 1,2 x 5 x 30 cm Harga : Rp.280.000
Grade B : Ukuran 1,2 x 5 x 20 cm Harga : Rp.185.000
Grade B : Ukuran 1,2 x 5 x 30 cm Harga : Rp.240.000
Grade Putih : Ukuran 1,2 x 5 x 20 cm Harga : Rp.140.000
Grade Putih : Ukuran 1,2 x 5 x 30 cm Harga : Rp.160.000

Maksud dari Grade tersebut adalah sebagai perbedaan atas bagian kayu jati yang digunakan sebagai bahan dasar. mulai dari inti kayu, bagian pertengahan, sampa bagian yang dekat dengan kulit luar.
  • Lantai Kayu Merbau
Ukuran 2 x 5 x 20 cm Harga : Rp.150.000
Ukuran 1 x 5 x 25 cm Harga : Rp.160.000
Ukuran 1 x 5 x 30 cm Harga : Rp.170.000

Produk diatas tersebut adalah jenis lantai kayu yang menjadi best seller. untuk melihat katalog lengkap soal lantai kayu bisa dilihat disini : Harga Lantai Kayu di rumah Parket.

Penempatan Lantai kayu jati dan Merbau tersebut biasa di area indoor, harga tersebut belum disertai biaya pasang, untuk harga biaya pasangnya sendiri adalah Rp.170.000 permeter.

jati parket lantai kayu
Contoh lantai kayu jati terpasang

Proses pemasangan dilakukan oleh tenaga profesional jadi anda tidak perlu khawatir akan hasilnya. selain itu kami juga menyediakan garansi apabila ada barang yang kurang sesuai dengan kemauan anda.

Membeli produk lantai kayu kepada kami, tidak akan pernah rugi sama sekali. karena harga yang kami berikan sudah kami pertimbangkan untuk warga maluku dan warga kota lainnya di seluruh indonesia.
Pt rajawali parquet selalu ingin memberikan produk berkualitas, terbaik dengan harga yang terjangkau.

Lantai kayu produksi kami, diambil dari kayu yang benar-benar memiliki kekuatan yang sudah terbukti, karena kayu yang bagus akan menghasilkan produk yang bagus.
namun sebaliknya jika kami memilih kayu murah dan tidak kuat, seperti orang yang hanya ingin mengambil keuntungan semata. akan menghasilkan lantai kayu yang jelek yang tidak akan bisa bertahan lama.

Jangan anda banyak berfikir untuk mengganti lantai keramik anda dengan lantai kayu, saya tau anda jenuh dengan lantai keramik yang sudah lama anda gunakan.
setelah anda menggunakan lantai kayu rumah anda akan terlihat seperti baru lagi, unik, dan memiliki banyak manfaat.
apalagi lantai kayu memiliki manfaat yang banyak untuk kesehatan, seperti kesehatan pernapasan, kaki, mata, dan anggota tubuh lainnya.

Bagi anda warga Ambon, tidak perlu risau akan pengiriman barang, karena kami menggunakan kargo. selain itu kantor kami juga berada di Pulau Bali, yang notabennya tidak terlalu jauh.

Hubungi : Beni 08122041997