Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual lantai kayu pacitan murah

Selamat datang di situs rumahparket, sebuah situs dari PT RAJAWALI PARQUET perusahaan lantai kayu terbesar, terlengkap, berpengalaman, terlaris, dan harga jual yang terjangkau.
alhamdulillah project pemasangan lantai kayu parket dari pt rajawali sudah tersebar di seluruh kota-kota besar dan kabupaten kecil yang ada di seluruh indonesia.

Kenapa harus beli lantai kayu dari pt rajawali parquet?

  • Harganya terjangkau
  • Produknya asli dari kayu berkualitas dan kuat
  • Di pasang oleh orang-orang yang berpengalaman
  • Pembelian banyak bisa dapat discount
  • Tokonya sudah ada di Bandung, surabaya, bsd tangerang, dan bali
  • Bisa menerima pesanan secara online maupun ofline
  • Pelayanan karyawan yang sangat ramah.
Warga pacitan jawa timur yang masih kebingungan memilih jenis penutup lantai dengan harga terjangkau tapi berkualitas rumah mewah, unik dan terkesan menarik. solusinya ya sudah gunakanlah jenis penutup lantai dari kayu.
kayu parquet bukan sembarangan papan biasa, karena papan tersebut berasal dari kayu yang kuat dan telah dilapisi anti rayap, jadi tetap bakalan awet meskipun menggunakan lantai kayu.

Merasakan suasana seperti di dalam aprtemen maupun hotel, kini bisa anda rasakan di dalam rumah sendiri.
di apartemen mungkin menggunakan marmer yang harganya lebih mahal, tapi kalau anda cukup gunakan lantai kayu parket saja sudah nyaman, adem, dan segar.
anda bisa gunakan lantai kayu untuk plafon atau atap kayu lumber ceiling, bisa gunakan decking kayu atau lantai kayu buat bagian outdoor.



Penggunaan lantai kayu sangat cocok buat anda pecinta alam, yang biasanya mencari angin segar di alam, kini bisa anda gunakan lantai kayu agar bisa didapatkan di dalam rumah.
karena pemakaian lantai kayu rumah akan berkesan alami dan natural.
bahkan motif kayu ini sangat beragam, jadi anda bisa memilih motif sesuai selera.

Yang bikin banyak peminat lantai kayu, lantai kayu bisa menyesuaikan dengan musim yang terjadi, misalnya musim hujan ruangan yang berlantai kayu akan menjadi hangat, dan sebaliknya, ketika musim panas lantai kayu memberikan kesegaran.

Meskipun lantai kayu sangat bagus buat kesehatan dan keindahan, namun lantai kayu juga masih memiliki kekurangan.

Kekurangan lantai kayu

  1. Jika anda ceroboh, menumpahkan cat atau tinta ke atas lantai kayu, maka akan sangat sulit untuk dibersihkan, karena cat bisa langsung meresap ke dalam kayu. jadi jika sudah menggunakan lantai kayu jangan menaro cat sembarangan di atasnya.
  2. Lantai kayu harus benar-benar di perhatikan dan dirawat sebaik mungkin, jangan biarkan lantai kayu kotor, tidak pernah disapu dan di pel, karena jika debu sudah melekat bakteri akan mudah datang. bahkan jika lama-lama terus dibiarkan lantai kayu akan mudah terkena rayap.
Setelah anda tertarik ingin menggunakan lantai kayu, sebaiknya anda warga pacitan tau dulu soal harga lantai kayu karena harga yang kami jual tidak mahal, biar anda semakin tertarik menggunakan lantai jenis kayu ini.

Saya yakin setelah anda menggunakan lantai kayu, hidup anda akan semakin bahagia karena telah memiliki rumah impian yang sangat mewah yang jarang dimiliki oleh oranglain. maka tak heran jika rumah berlantai kayu di jual harganya akan semakin mahal.

Lantai kayu sangat berdampak positiv buat kesehatan, maka jika anda punya penyakit rematik dan asma, bersegeralah menggunakan lantai dari kayu.

Dan pembelian lantai kayu bisa anda kunjungi di toko lantai kayu kami cabang surabaya, atau pembelian secara online yang bisa anda hubungi langsung ke marketing kami.
semoga anda bisa merecomendasikan kami sebagai toko lantai kayu terlengkap kepada oranglain , terimakasih dan sampai jumpa.

contack marketing
ogi 0812 2041 995