Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu di bondowoso berkualitas

Jumlah penduduk di kabupaten bondowoso ini sangat banyak sekali, sekitar 800.000 kurang lebih. hampir 70% sudah memiliki rumah sendiri.
kabupaten bondowoso ini adalah kabupaten di provinsi jawa timur yang lokasinya tidak jauh dengan kabupaten jember.

Kabupaten bondowoso ini sangat layak untuk dijadikan tempat berlibur, karena ada sekitar10 tempat wisata yang sangat  menarik. jadi sayang banget kalau anda yang dari luar kota yang tak pernah berlibur kesini. diantaranya adalah gunung raung, gunung argapura, kawah ijen, kawah wurung, dan tempat menarik lainnya.

Hal ini harus benar-benar dimanfaatkan oleh anda sebagai penduduk asli bondowoso untuk meraup uang sebanyak-banyaknya, dengan memaksimalkan tempat menginap atau hotel, rumah makan dan sebagainya.
anda harus punya mindset agar para pengunjung yang berlibur bisa menginap di hotel anda dan makan di restoran anda.

Dan kami sebagai perusahaan lantai kayu akan membantu anda, agar tempat usaha anda semakin mewah, agar para pengunjung semakin menarik untuk beristirahat di tempat anda.
kami menyarankan agar anda memasang jenis penutup lantai dengan material kayu atau yang biasa disebut kayu parquet.

  • Pasang kayu parquet pada dinding
  • Ganti plafon gypsum dengan kayu  atau lumber ceiling
  • Dan lantai yang tadinya menggunakan keramik diganti dengan lantai kayu
Maka, jika sudah terpasang di tiga bagian tersebut ruangan kamar hotel dan restoran anda akan semakin menarik, dan menyebabkan para pengunjung akan semakin betah.
seperti pada gambar di bawah ini.


Lantai kayu atau lumber ceiling digunakan untuk plafon



Lantai kayu sudah terpasang di bagian dinding

 Kalau sudah seperti itu, para penginap tidak akan pernah merasa bosan. bahkan mereka akan semakin betah tidur didalam ruangan berlantai kayu.


Kayu yang digunakan untuk plafon atau lumber ceiling, menggunakan kayu yang sangat kuat dan tahan air, seperti kayu momala, kayu merbau, dan kayu ulin.
kebanyakan kayu yang digunakan berasal dari sulawesi.
kayu yang dipasang pada atap rumah, bisa juga digunakan untuk penutup dinding. kayu ini adalah kayu khusus untuk dekorasi sebuah ruangan.

Sebetulnya kayu yang kami produksi untuk plafon bukan dari sulawesi saja, sebagian ada yang dari kalimantan seperti kayu agatis. tapi kami selalu memproduksi dengan kayu berkualitas lainnya seperti kayu jati, pinus, dll. agar para pembeli bisa memilih jenis kayu sesuai seleranya.
lumber ceiling ini terkadang di bilang lumber shiring juga, beda kalimatnya saja namun produknya tetap sama saja.

Pemasangan lumber ceiling tidak begitu rumit, dengan cara saling terkait satu sama lainnya. agar pemasangannya mudah dan kuat.
jadi anda tidak perlu lagi khawatir jika sekarang mau menggunakan lumber ceiling.

Untuk anda warga bondowoso yang sudah tidak sabar ingin menggunakan lantai kayu, silahkan saja hubungi marketing kami yang sudah tertera di website ini.
disana anda bisa menanyakan stok produk, jenis peoduk dan harga lantai kayu.

Mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan, mudah-mudahan bisa membantu anda untuk menambah pendapatan usaha anda.
terimakasih banyak untuk anda yang telah membaca artikel ini sampai selesai.