Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu nganjuk dan sekitarnya

Jual lantai kayu nganjuk


Mendengar kabupaten nganjuk yang berada di provinsi jawa timur, pasti langsung tertuju dengan alun-alunnya. karena alun-alun disini menjadi tempat yang memiliki kenangan bersama pasangan.
kabupaten nganjuk di sebelah utara berbatasan dengan kabupaten bojonegoro, di bagian timur dengan kabupaten jombang, dan di bagian selatan dengan kabupaten kediri daan ponorogo, serta di bagian barat dengan kabupaten madiun.

Akses di kabupaten nganjuk ini sangat baik, karena banyak berbatasan dengan kabupaten-kabupaten yang banyak dikunjungi oleh orang dari luar kota.
ini adalah sebuah kesempatan yang harus dimanfaatkan oleh warga kabupaten nganjuk untuk banyak mendirikan tempat usaha yang sangat nyaman dan menarik.
yaitu dengan menggunakan kayu parket atau lantai kayu.

Baca juga lantai kayu jombang berkualitas

Bahkan para devlover dan jasa desain rumah agar mengganti lantai keramik yang biasa digunakan di perumahan dengan lantai kayu. karena akan memudahkan para devlover untuk menjual perumahan tersebut dengan cepat.
karena lantai kayu ini sangat terlihat mewah jika sudah terpasang di sebuah rumah, estetika bangunan menjadi lebih berbeda dari rumah yang biasanya.

Ketika lantai kayu parket digunakan untuk tempat usaha, ini adalah umpan yang baik untuk menarik para pendatang.
apalagi ketika cuaca sedang panas, para pengunjung akan semakin suka dengan tempat yang bernuansa adem dan segar, karena efek samping setelah memakai lantai kayu suhu ruangan bisa berubah-rubah dengan mengondisikan cuaca yang sedang terjadi diluar ruangan.

Jaman sekarang sudah berubah, anda tidak usah lagi mengikuti trend jaman dahulu yang kalau apa-apa pakai jenis penutup lantai dengan lantai selain lantai kayu.
lantai kayu bisa anda gunakan untuk dinding, plafon, lantai, dan teras dibagian luar.
seperti yang dilakukan oleh kafe starbuck.
demi memberikan pelayanan terbaik untuk customer secara tidak langsung, starbuck rela melapisi seluruh ruangannya dengan lantai kayu, mulai dari dinding bagian dalam sampai dinding bagian luar.

Tempat usaha anda setelah memakai lantai kayu akan semakin laris, banyak dikunjungi pelanggan lebih sering, dan akan menjadi tempat usaha yang dipromosikan oleh pelanggan anda kepada oranglain dengan cara mulut ke mulut. karena memiliki tempat yang bagus.

Pertama anda gunakan dulu decking kayu, langkah awal untuk menarik perhatian oranglain dari depan.
biasanya orang kalau mau masuk ke sebuah tempat biasanya melihat dari luarnya dahulu, kalau dari luarnya sudah unik dan menarik orang akan semakin penasaran.

Decking kayu adalah jenis lantai kayu yang di desain untuk area outdoor, yang sudah tahan terhadap cuaca hujan dan panas, maka dari itu meskipun sering terkena hujan. lantai kayu jenis decking kayu tidak akan mudah dimakan rayap, karena kualitas kayu yang sangat keras ditambah anti rayap yang sangat bagus.
decking kayu bengkirai


Setelah bagian luar sudah selesai di desain dengan baik, barulah mulai bagian dalam dengan banyak menggunakan lantai kayu, anda bisa desain dengan menggunakan lantai kayu sebagai berikut:

Kayu yang digunakan untuk lantai kayu di kota nganjuk

  • Lantai kayu merbau
  • Lantai kayu bengkirai
  • Lantai kayu jati
  • Lantai kayu ulin
  • Dan jenis kayu lainnya yang telah tersedia
Jenis di atas adalah lantai kayu solid, kayu solid adalah kayu asli tanpa bahan campuran apapun.
selain menggunakan lantai kayu, anda juga bisa menggunakan lantai kayu vinyl untuk menutupi lantai tempat usaha anda. namun kualitas lantai vinyl tidak sebagus lantai kayu solid, karena lantai vinyl bukan terbuat dari kayu asli melainkan serbuk kayu yang di press dan menggunakan bahan kimia.

Flooring kayu nganjuk

Tidak hanya lantai kayu parket yang bisa digunakan di dalam ruangan, jika anda ingin menggunakan potongan kayu yang besar, anda juga bisa menggunakan flooring jumbo, flooring jumbo masih saja jenis lantai kayu asli, namun dari segi ukuran flooring ini agak besar.

flooring kayu merbau jumbo


Dari jenis lantai kayu di atas, pasti anda ingin tau harga produk tersebut berapa, anda bisa kunjungi harga lantai kayu untuk mengetahui informasi harga lebih lengkap.

Ketika Lantai kayu terpasang, ruangan atau tempat usaha anda akan memiliki sebuah value atau nilai tambah yang sangat tinggi. karena menggunakan lantai kayu dibilang sangat unik dan menarik.
bisa anda bayangkan rasanya anda sendiri juga akan merasakan kenyamanan ketika memasuki ruangan yang menarik.

Toko lantai kayu surabaya yang dekat dengan nganjuk

Bagi anda yang ingin berkunjung mendatangi toko lantai kayu kami, anda bisa datang ke toko yang di surabaya. disana kami mendirikan toko nyata bagi anda yang ingin tahu produk lantai kayu seperti apa.
anda disana bisa konsultasi dengan marketing kami secara langsung,

mungkin ini saja yang bisa saya sampaikan kepada masyarakat kabupaten nganjuk, mudah-mudahan sangat membantu untuk memajukan tempat usaha anda.
terimakasih