Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu lamongan menarik


Apakah anda pernah mengunjungi kota lamongan yang disana banyak rumah dan komplek yang sudah lumayan banyak menggunakan lantai kayu parket?
karena penggunaan lantai kayu parket disana sudah lumayan banyak.
lantai kayu parket bisa anda gunakan untuk tempat bekerja atau kantor dan tempat usaha anda, agar para pengunjung merasa nyaman dan betah berlama-lama di dalam ruangan berlantai kayu.

Lantai kayu kini menjadi material wajib yang harus digunakan oleh setiap bangunan, karena bangunan tanpa menggunakan lantai kayu tidak akan memiliki kesan yang alami dan menarik.
kealamian yang mengubah estetika sebuah bangunan menjadi lebih mewah dan berkesan khas.

Kota lamongan memiliki udara yang sangat cocok jika dipadukan dengan rumah berlantai kayu, kota yang indah dan rumah yang indah membuat kota tersebut akan semakin berkesan menarik ketika ada orang luar kota yang berkunjung kesana.

Sebagai recomendasi, lantai kayu beragam jenis kayu yang digunakan, namun kayu yang berkualitas kelas 1 dan 2 antara kekuatan dan keawetannya, parket tidak menggunakan kayu biasa.
bahkan kayu parket tidak sembarangan memilih kayu, demi menjaga kualitas pt rajawali memproduksi masal lantai kayu dari bahan yang sudah jelas kekuatannya.
Kayu jati, merbau, snokeling, ulin, bengkirai dan yang lainnya adalah kayu yang sering digunakan.

baca juga Lantai kayu banyuwangi dan sekitarnya

Jadi ketika sudah dipasang pada lantai, dinding, plafon, dan ruangan outdoor maupun ruangan yang sering terkena air kayu tersebut tetap awet meskipun sering terinjak oleh kaki.
bahkan kayu yang dipasang pada lantai kamar mandi tidak akan rapuh dan termakan rayap, kayu terebut tetap utuh dan kuat tahan lama.
inilah keunggulan yang didapatkan jika anda memakai lantai kayu parket.

rumah yang baru di renovasi


Rumah anda memiliki dua lantai bisa gunakan papan kayu untuk tangga, atap plafon sering jebol oleh air karena genteng bocor, anda bisa ganti dengan atap plafon kayu.
dinding rumah bosan dengan warna cat atau walpaper yang sering rusak silahkan ganti juga dengan lantai kayu, anda mengeluarkan biaya yang besar sekaligus akan tetapi tidak akan mudah rusak.
jadi keuangan untuk merenovasi rumah menurun, karena keawetan lantai kayu.

Rumah berlantai kayu tidak akan pernah sia-sia atau menyebabkan boros duit, tampilan jadi mewah, kesan rumah ala orang jepang dapet, harga jual rumahpun menjadi semakin mahal.

Sekaranglah saat nya lantai yang sudah lama anda gunakan di ganti dengan lantai kayu.
anda boleh menggunakan lantai kayu laminated atau lantai vinyl.
laminated adalah lantai kayu asli, dan vinyl adalah lantai kayu sintetis yang terbuat dari bahan serbuk kayu yang di press atau lantai kayu bukan asli.

Untuk lantai gunakan saja terlebih dahulu lantai kayu jati, karena lantai kayu jati memiliki serat dan motif kayu paling bagus dan banyak pilihan motif, karena lantai kayu mempunyai tiga jenis.
yaitu lantai kayu jati Grade A, Grade B, dan Grade c. semuanya memiliki kekuatan yang sama namun dalam motif berbeda.

Harga lantai kayu jati bisa anda ketahui di sini harga lantai kayu
dengan harga yang terjangkau dan produk berpariasi, semoga ada yang cocok dengan pilihan anda.

Menariknya lantai kayu tersebut, memiliki warna dan motif yang cantik. sehingga lantai kayu bisa dipadukan dengan warna-warna furniture dan tembok rumah.
menggunakan lantai kayu memang merubah suasana yang tadinya biasa-biasa saja, sekarang setelah menggunakan lantai kayu akan terasa sejuk.

warga lamongan memang harus menggunakan lantai kayu, agar rumah semakin terlihat mewah dan elegan.
lantai kayu parket bisa anda gunakan untuk lantai, plafon, dan halaman luar (outdoor). sehingga pemasangannya lantai kayu merata. dan hasilnya juga akan terlihat seimbang.