Terapi tubuh dengan lantai kayu

Siapa sangka dengan jenis penutup lantai yang satu ini, banyak yang beranggapan bahwa menggunakan lantai kayu untuk menutupi lantainya atau mengganti lantai keramik hanya untuk terlihat gaya saja.
padahal kalau anda sudah tahu manfaat dari lantai kayu tersebut, anda akan memberitahukan saudara atau tetangga untuk segera mengganti lantainya dengan lantai kayu.



Apakah anda ingin memberikan pelayanan terbaik untuk keluarga anda di dalam rumah?
saya yakin jawaban anda pasti mau banget, demi keluarga apa saja pasti anda melakukannya.
yang terpenting keluarga sehat, dan yang memiliki penyakit agar segera pulih
lantai kayu memang tidak ada istimewanya jika anda belum pernah menggunakannya, tapi jika anda menggunakannya dari sekarang, saya yakin tidak akan ada kata menyesal di kemudian hari.

Melihat sekilas, lantai kayu hanyalah potongan kayu yang di potong-potong menjadi sebuah papan.
lantai kayu di produksi dengan kayu yang benar-benar memiliki keawetan dan kekuatan kelas 1 dan 2, jadi lantai kayu ini meskipun sering terkena injek tidak akan pernah mudah rapuh, karena jelas kayunya sangat kuat. kayu yang sering digunakan adalah kayu jati, kayu merbau, kayu ulin dan jenis kayu bagus lainnya.

Menggunakan lantai kayu memang bukan untuk mengobati penyakit langsung sembuh seketika, akan tetapi mengurangi atau meredakan penyakit yang ada hubungannya dengan jenis penutup lantai, terkadang menggunakan jenis penutup lantai selain lantai kayu bisa aja terkena penyakit rematik, asma, bahkan bronitis.

Yang pertama, jika di dalam rumah sudah menggunakan lantai kayu, yang pertama kali kena terapi adalah "kaki". karena kaki adalah bagian tubuh yang langsung menginjak lantai, sifat dasar lantai kayu yang hangat dan berbahan alami membuat kaki anda semakin sehat. menginjak lantai yang terbuat dari kayu sama dengan ketika anda menginjakan kaki pada krikil atau bebatuan kecil yang biasa anda gunakan di halaman rumah.

Lalu tubuh anda, ketika anda tiduran atau rebahan di atas permukaan lantai kayu. ini sangat baik
karena kehangatan yang dikeluarkan oleh lantai kayu berdampak positiv untuk kulit dan melancarkan sel darah.

Kemudian yang terakhir, karena lantai kayu parquet mengeluarkan aroma yang wangi. ini menimbulkan udara yang sehat untuk pernapasan.
mudah-mudahan yang memiliki penyakit sesak nafas bisa terbantu dengan adanya aroma yang alami dari lantai kayu tersebut.

Sangat baik kan buat kesehatan, tidak akan pernah rugi orang yang sudah pakai lantai kayu
harga lantai kayu jangan dijadikan patokan, tapi lihatlah betapa banyaknya manfaat yang akan dihasilkan oleh anda dan sekeluarga tercinta.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 2