Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Pasang lantai kayu jakarta untuk rumah minimalis

Lantai kayu jakarta kini banyak digunakan pada rumah yang tampilannya minimalis, karena rumah minimalis selalu memiliki tampilan yang elegan dan sangat bagus. maka dari itu tak heran jika para pasangan muda yang baru nikah yang baru memiliki rumah langsung ingin menggunakan lantai kayu, sudah dipastikan rumah yang menggunakan lantai kayu rumah akan semakin nyaman karena udara yang dihasilkan dari lantai kayu sangat sejuk.



Lantai parket jakarta memang merubah suasana rumah, apalagi di kota jakarta yang memiliki udara yang sangat panas, bahkan panasnya itu bisa mencapai 40 derajat celcius. ditambah polusi udara yang setiap harinya terus meningkat dan efek dari kaca bangunan tinggi yang semakin banyak. ini membuat udara di ibu kota jakarta semakin panas.
sebagian orang untuk mengatasi udara panas tersebut dengan banyaknya menggunakan AC atau kipas angin. padahal prilaku seperti ini akan membuat biaya listrik semakin tinggi.


Rumah parket situs resmi dari PT RAJAWALI PARQUET, jual lantai kayu jakarta dengan harga yang sangat terjangkau. demi membantu permasalahan panasnya udara di ibu kota jakarta. alhamdulillah sudah banyak masyarakat yang merasa terbantu dengan kehadiran kami penjual lantai kayu yang memberikan solusi terbaik untuk membuat rumahnya semakin nyaman.


Bisa anda bayangkan pohon atau kayu yang jika masih tumbuh di sebuah hutan, suasana di tempat tersebut sudah pasti bikin nyaman dan sejuk. lalu kayu yang bisa membuat sejuk ini digunakan untuk penutup lantai rumah. sudah pasti suasana seperti di dalam hutan akan anda dapatkan di dalam sebuah rumah.


Di jakarta merupakan salah satu kota yang sangat bagus prospeknya, maka dari itu kami serius memasarkan lantai kayu murah di jakarta untuk anda yang tinggal di jakarta dan sekitarnya. selain itu udara yang sangat panas ini membuat saya ingin membantu anda dalam mendapatkan udara sejuk ketika di dalam rumah.

Lokasi toko lantai kayu jakarta

Kami rajawali parquet memiliki showroom yang sering di sebut lantai kayu jakarta, akan tetapi lokasi kami bukan di jakarta, melainkan di daerah yang gak jauh dari jakarta. yaitu di jalan raya serpong km 10no, 18d BSD- tangerang selatan. maka dari itu anda yang rumahnya tidak jauh dari toko kami, silahkan datang secara langsung. namun jika anda tidak punya waktu silahkan saja hubungi marketing kami.

Lantai kayu jakarta indoor

Lantai kayu dibagi menjadi 2, yang pertama untuk indoor (bagian dalam) dan yang kedua bagian outdoor (luar rumah). produk yang khusus indoor tidak bagus jika digunakan di bagian luar rumah, karena desain kayu yang digunakan sangat berbeda. lantai kayu indoor tidak boleh terkena air sangat basah yang akan memnyebabkan kayu cepat rusak. jenis lantai kayu jakarta yang digunakan untuk indoor adalah sebagai berikut.
  • Lantai kayu parket
  • Lumber ceiling atau plafon kayu
  • Papan tangga

Lantai kayu outdoor jakarta


Jika bagian outdoor, lantai kayu yang digunakan adalah decking kayu. decking kayu sangat kuat terhadap air dan panas, maka tak heran jika decking kayu sering digunakan untuk teras, halaman taman, dan tepi kolam renang
kayu yang digunakan adalah kayu ulin, merbau, dll. kayu yang sering digunakan untuk kapal laut, pelabuhan, jembatan, dan bantalan kereta api. menandakan bahwa kayu ini sangat kuat

Produk terlaris lantai kayu jakarta

Kami mengakui kehebatan dan kecantikan lantai kayu jenis kayu jati, karena selain kekuatan dan kepadatannya yang bagus. kayu jati memiliki motif kayu yang sangat cantik.
ukuran yang bisa anda pilih adalah sebagai berikut

lantai kayu jati jakarta

  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 17cm
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 20cm
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 25cm
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 30cm

 Jenis Lantai Kayu Jati Kw1 memiliki warna putih 20 %- 30%
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 20cm
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 25cm
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 30cm
  • Ukuran 1.8cm x 5cm x 30cm


Jenis Lantai Kayu Jati Kw2 Memiliki warna putih 50%
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 20cm
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 25cm
  • Ukuran 1.2cm x 5cm x 30cm


 untuk harga lebih detailnya melihat di katalog harga kami atau bertanya kepada marketing kami

Amanda : 08122041997/
- Dapatkan Harga Material Langsung Pabrik
- Tersedia tenaga Ahli Pasang
- Garansi Produk
- Diskon Menarik Untuk Seller atau Kontraktor


Baca juga informasi lainnya. lantai kayu bandung