Pemasangan Lantai Kayu Dengan Poly Foam


Peminatan untuk memperindah alas kaki di rumah semakin meningkat seiring berjalannya waktu. Penggunaan lantai kayu memang menunjukkan hasil yang signifikan bagi kecantikan tempat tinggal dan meningkatkan suasana nyaman. Biasanya pemakaiannya diletakkan di ruangan yang sering dilalui untuk melakukan aktivitas, seperti ruang tamu, keluarga, kamar atau tempat berkumpul lainnya, agar semua penghuni merasa senang dan betah untuk berlama-lama sehingga dapat menambah nilai keakraban didalamnya.

Lantai Kayu Dengan Poly Foam
Saat sudah berniat untuk mengaplikasikannya di kediaman. Ternyata tak sedikit diantaranya yang masih bingung untuk menggunakan alas apa untuk dipakai pada saat pemasangan lantai kayu. Nah pada bahasan ini akan menjelaskan keunggulan dari poly foam yang sering direkomendasikan oleh produsen. Berikut paparannya, yaitu :
·                Menstabilkan Kelembaban
Suhu permukaan lantai mudah sekali berubah tergantung dari cuaca. Efek yang dirasakan adalah dapat memuai ketika dingin dan mengempis saat panas.
·                Menahan Keringat Yang Berasal Dari Acian
Kurangnya sirkulasi udara pada lantai yang diaci dapat mengganggu penguapan, apalagi yang diatasnya diberi lemari. Hal ini bisa membuat permukaannya mengembung dan terangkat keatas
·                Dipakai Pada Lantai Non Permanen
Digunakan untuk jenis laminate flooring, parket solid dan engineer flooring yang bahannya sudah di finish sejak di pabrik, sehingga untuk pemasangannya dapat dibongkar sewaktu-waktu
·                Stabilkan Permukaan Yang Bergelombang
Permukaan lantai yang diaci akan menimbulkan gelombang walaupun sedikit, dan bisa berpengaruh untuk pemasangannya.
Demikian ulasan mengenai pemakaian lantai kayu dengan poly foam. Anda juga dapat menanyakan kepada penjual bila membutuhkan penjelasan lebih banyak. Semoga informasi diatas bermanfaat.



Share this

Related Posts

Previous
Next Post »