Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Jual Lantai Kayu Yogyakarta

Perusahaan yang menjual lantai kayu wilayah Yogyakarta.

lantai kayu jogja surabaya

Bagi Anda yang berada diwilayah Yogyakarta dan sekitarnya tidak usah bingung mencari penjual lantai kayu Yogyakarta, karena kami hadir di Yogyakarta untuk memenuhi kebutuhan lantai kayu parket disana.

Penjualan lantai kayu di Yogyakarta lebih di dominasi oleh jenis kayu jati karena pulau jawa khususnya Jawa Tengah dan Jawa Timur merupakan sentra penghasil kayu jati berkualitas. Kayu yang diolah sudah berumur puluhan tahun sehingga sangat baik untuk dijadikan lantai kayu parket.

Lantai kayu parket semakin banyak digunakan pun demikian di Yogyakarta pemasangan untuk rumah,gedung,hotel,apartement,GOR dll. Yogyakarta kaya akan budaya dan julukan kota pelajar. Banyak desainer yang lahir dari Yogyakarta. Seniman ukiran,seniman batik dll dan kami hadir disana untuk melengkapi rumah Anda dengan lantai kayu parket.

Pemasangan dilakukan oleh team ahli dari kami dan kualitas kayu parket sudah teruji dan tahan lama,anti rayap,anti keropos dan mudah dibersihkan. Warga Yogyakarta akan merasa senang jika dirumahnya dipasang lantai kayu parket karena akan memberikan suasana sejuk dan dapat melengkapi perkakas rumah yang sudah ada.

baca disini : Harga Lantai Kayu di Rumah Parket

Kualitas lantai kayu Yogyakarta sangat baik karena diolah langsung di pabrik pengolahan lantai kayu di Bandung. Terimakasih untuk warga Yogyakarta atas antusiasme dalam menyambut kami sehingga kami dapat terus eksis dan terus berinovasi memberikan yang terbaik untuk Indonesia.

Selain di Yogyakarta, PT.RAJAWALI PARQUET INDONESIA sebagai distributor lantai kayu terbesar memiliki kantor cabang/showroom di Jakarta | Bandung | Surabaya | Bali | Denpasar | Samarinda | Batam.