Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Alamat toko penjual lantai kayu parquet Bali

alamat penjual lantai kayu Parquet di denpasar Bali


Untuk Mencari penjual Lantai kayu denpasar Bali anda bisa datang ke lokasi toko kami yang berada di Denpasar Bali.Akses ke tempat kami terbilang mudah di jangkau, baik dari bandara, atau dari daerah kuta. alamat lengkap toko lantai kayu kami yaitu Jl.Raya teuku Umar pertokoan Martanadi No.1 Denpasar bali. tersedia produk-produk lantai kayu,lamber ceiling, wooden deck, dan produk berbahan dasar kayu lainnya.Selain sebagai agen penjual kami juga menerima jasa instalasi.


Informasi Harga lantai kayu untuk penjualan wilayah denpasar Bali


Kami Merupakan Industri yang spesial memproduksi lantai kayu dari bahan kayu asli. Bahan kayu yang biasa kami pakai diantaranya kayu Jati,Merbau,Bengkirai,Ulin Sulawesi,Ulin Kalimantan,Sonokeling,dll. Untuk jenis lantai kayu Laminated dan engginer kami di tunjuk oleh beberapa pabrik di Malaysia dan India sebagai agen penjual di Indonesia, Beberapa merek yang kami Jual diantaranya merek Milano,Kendo,dan beberapa merek lainnya.Untuk anda yang membutuhkan informasi harga lantai kayu yang berlaku untuk wilayah Bali baiknya datang langsung ke toko kami, karena memang untuk Wilayah Bali kami menetapkan harga harga berbeda dengan harga. Sebagai gambaran harga lantai kayu untuk wilayah Bali sebagai berikut :

Lantai kayu Jati
parquet kayu jati

Untuk jenis lantai kayu Jati tersedia denga beberapa type , diantaranya type parquet,Mini flooring, flooring standar,dan flooring jumbo. gambar di atas contoh terpasang dan proses pemasangan lantai kayu jati. detil harga lantai kayu jati sebagai berikut :

type parquet 

parquet kayu jati
Type Parquet dari bahan kayu jati ukuran tersedia : tebal 1,2cm x lebar 5cm x panjang 20cm/25cm/30cm.  harga tiap-tiap ukuran berbeda, untuk jenis Grade A harga mulai Rp 175.000,-/m2. Untuk Jenis Grade Export Harga mulai Rp 195.000,-/m2.


Type Flooring

flooring jati
Untuk type flooring tersedia dari jenis mini flooring ukuran 1,2cm x 7cm x 30cm-120cm, jenis flooring standar ukuran 1,5cm x 9cm x 30cm-120cm, dan jenis flooring jumbo ukuran 1,5cm x 12cm x 30cm sampai 120cm. kisaran harga flooring Grade A mulai Rp 250.000,-/m2, untuk harga flooring Grade Export harga mulai Rp 300.000,-/m2



harga Lantai Kayu Merbau Bali 10% dari harga standar

lantai kayu merbau
Jenis lantai kayu merbau merupakan jenis lantai kayu yang sangat tinggi peminatnya,khususnya untuk wilayah bali dan sekitarnya.Untuk wilayah bali kami menetapkan harga jual lebih tinggi 10% dari harga jual standar di pulau Jawa.untuk informasi harga standar lantai kayu merbau untuk wilayah pulau jawa klik disini

Harga Decking Kayu denpasar Bali sama dengan harga standar pulau Jawa

decking kayu
Jenis Decking Kayu  merupakan salah satu produk andalan kami, produk Decking kayu ini lkami produksi dari bahan kayu Bengkirai,Merbau,ulin sulawesi, ulin Kalimantan,dan kayu Apitong.Untuk harga jual wilayah Bali kami menetapkan harga yang sama dengan harga penjualan di pulau jawa..Untuk Informasi harga standar decking kayu klik disini

Untuk produk-produk lainnya Seperti lantai kayu laminated,plapon kayu, dan produk lainnya harga jual di pulau Bali hampir sama dengan harga penjualan lantai kayu kami untuk wilayah Pulau Jawa.Untuk detil informasi lengkap mengenai Harga lantai kayu Bali klik disini

Untuk wilayah surabaya dan sekitarnya,alamat penjual lantai kayu surabaya klik disini Jl.Raya Majend Bambang Juwono Ds.Seduri Balong Bendo Sidoarjo.

Bali merupakan tempat destinasi wisata yang paling indah di indonesia, maka tak heran banyak pengunjung dari luar negeri yang mengatakan bahwa pulau bali adalah syurganya indonesia.
kami sebagai perusahaan lantai kayu yang sudah berpengalaman di indonesia sejak 1998, ingin banyak membantu masyarakat bali dengan mendekorasi restoran, hotel, apartemen, dan lain-lain.

Kami adalah PT RAJAWALI PARQUET, spesialis lantai kayu yang sudah berpengalaman di indonesia, kami sudah memiliki toko lantai kayu denpasar bali , toko lantai kayu bandung, toko lantai kayu jakarta, dan toko lantai kayu surabaya



Di tahun 2020, penjualan lantai kayu di bali selalu mengalami peningkatan. di lihat dari data pencarian google trend. banyak orang yang menulusuri pencarian tentang lantai kayu.
pulau bali merupakan target pasar yang bagus untuk segala jenis usaha, karena di lokasi ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan asing maupun lokal, apalagi di saat hari liburan banyak orang yang selalu menghabiskan waktu disini.

Hal ini membuat para pemilik usaha selalu ingin memberikan pelayanan terbaik dari segi pelayanan tempat, salah satunya dengan memasang lantai kayu.
pemasangan lantai kayu banyak digunakan di hotel, apartemen, restoran dan kafe. karena tempat ini adalah tempat yang paling ramai dikunjungi para wisatawan