Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Wilayah dengan minat lantai kayu tertinggi

Rumahparket.net - Wilayah dengan minat terhadap produk lantai kayu paling tinggi di Indonesia. Data didapat dari google trends sebulan yang lalu.

Setelah mengetahui cara merawat lantai kayu agar tetap mengkilap, pada kesempatan ini akan saya berikan peta statistik peminat lantai kayu di Indonesia berdasarkan subwilayah yang didapat dari google trends sebulan yang lalu.

Harga lantai kayu


Pengguna lantai kayu di Indonesia terus bertambah,untuk pulau Jawa hampir seluruh wilayah di Jawa seperti Jawa Barat,Jawa Tengah dan Jawa Timur sudah mengenal lantai kayu parket dan sudah banyak yang menggunakannya. Untuk itu Kami menempatkan showroom di masing-masing kota tersebut. Selanjutnya di Kalimantan Timur,Sumatera Selatan,Riau dan Sumatera Utara. Batam menjadi target utama Kami sebagai pintu gerbang ke dunia luar untuk memperkenalkan produk lantai kayu dalam negeri yang tak kalah dalam kualitas.

harga lantai kayu

Dan peminat dengan kategori "harga lantai kayu" terdapat di Jawa Barat,Jawa Tengah,Jawa Timur dan  Sumatera Utara. Lantai kayu sudah menjadi trends dan Anda jangan mau ketinggalan,segera percantik rumah idaman Anda dengan memasang lantai kayu,plafon kayu,dinding kayu,decking kayu outdoor untuk teras atau pekarangan rumah.