Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Pemasangan Parket Kayu Jati di Bangunan Koperasi

Proyek pemasangan Lantai Kayu kali ini dilakukan di sebuah bangunan koperasi di daerah Jakarta Barat. jenis Lantai Kayu yang digunakan adalah Lantai Kayu Jati. jenis yang satu ini termasuk ke dalam product Best Seller dalam Industri Jual Lantai Kayu.

Proyek pemasangan Lantai Kayu jati kali ini dilakukan oleh 3 orang pekerja dengan area yang hanya mencakup satu ruangan saja. proses pemasangan dilakukan secara hati-hati dan detail guna menghindari terjadinya hal yang tidak diinginkan. sekedar informsasi bahwa Lantai Kayu jati ini termasuk ke dalam jenis lantai kayu solid.



baca juga : Alternatif Lantai Kayu Solid

Proses yang paling pertama adalah membersihkan permukaan lantai yang akan dilapisi parket, lalu lempengan papan-papan parket dipasang menggunakan Lem kuning, Lem yang digunakan pun bukan lem kuning biasa tetapi Lem khusus untuk kayu agar dapat merekat secara kuat. teknik pemasangan sendiri dilakukan secara random dalam artian tidak bermotif seperti mozaik.





Lantai kayu jati memang sudah dikenal bagus akan kualitasnya, oleh karena itu banyak orang yang memilih jenis lantai kayu yang satu ini. Harga Lantai Kayu jati pun berbeda satu sama lain karena Lantai Kayu jati dibedakan menjadi 3 jenis berbeda berdasarkan kualitasnya. jenis tersebut adalah Jati Grade A, B dan C.




Proses pemasangan ini memakan waktu kira-kira 10 hari. dengan memasang lantai kayu, sebuah bangunan akan terlihat lebih mewah dan elegan sehingga akan terkesan berkelas dan Alami. Lantai kayu juga dapat meningkatkan nilai jual sebuah properti sehingga jika sewaktu-waktu anda ingin menjualnya, harga bangunan anda akan lebih mahal dibandingkan saat pertama kali membeli.