Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai Kayu Tahan Air | Ketahui infonya disini

Lantai kayu

Kamar mandi dan area dapur adalah 2 area yang paling sering terkena air, itu artinya apabila memasang lantai kayu di area tersebut maka keawetan lantai kayu bisa rusak karena notabennya kayu tidak tahan terhadap aiar, tetapi apakah anda tahu terdapat jenis lantai kayu yang kuat akan air atau singkatnya kuat akan cuaca ?

info harga lantai kayu 2020 cek disini

Lantai Kayu yang kuat akan cuaca tersebut antara lain adalah Decking/lantai kayu outdoor, lantai kayu vinyl dan juga laminated. sekedar informasi bahwa decking ini adalah salah satu tipe dari lantai kayu solid sedangkan vinyl dan laminated bukan karena bahan dasarnya terdiri dari beberapa macam zat kimia. tetapi meskipun begitu hanya beberapa merk vinyl dan laminated saja yang memiliki fitur tahan air.

lantai kayu outdoor
Lantai Kayu Outdoor
Memasang ketiga jenis tersebut di area yang sering terkena air tentu bukan masalah, untuk pemasangan decking biasa dipasang di area sisi kolam renang, dijadikan pagar rumah, pijakan taman ataupun di ruang terbuka publik. jenis decking yang menjadi best seller adalah decking kayu bengkirai.

Untuk jenis Laminated dan vinyl sangat cocok untuk anda yang ingin menghemat budget dikarenakan harga jualnya yang lebih murah dibanding dengan decking kayu.

Untuk pemasangan lantai kayu di dapur, disarankan menggunakan jenis laminated ataupun vinyl karena memang kedua jenis ini sudah dirancang untuk area indoor, selain itu terdapat berbagai macam pilihan motif yang disediakan sehingga anda bisa memilih motif sesuai dengan selera anda.

Lantai Kayu Laminated

Baca harga lantai kayu permeter : klik disini

Meskipun memiliki fitur tahan air tetapi tetap saja anda harus merawatnya secara benar karena apabila tidak disertai dengan perawatan yang baik maka keawetan lantai kayu tidak akan terlalu lama tetapi apabila dirawat dengan cara yang benar, lantai kayu bisa bertahan sampai bertahun-tahun.


Jenis-jenis decking kayu

Lantai kayu parket jenis decking kayu bisa anda gunakan di luar ruangan maupun di area kamar mandi yang sifatnya sering terkena air setiap hari. kelebihan decking kayu sangat tahan terhadap air, tidak akan rapuh, dimakan rayap, atau busuk.
decking kayu menggunakan kayu berkualitas, diantaranya
  • Decking kayu merbau
  • Decking kayu ulin
  • Decking kayu bengkirai
  • Decking kayu keruing
Bahkan yang kami banggakan, ketika bapak ahmad heryawan mantan gubernur jawa barat pernah menggunakan jenis lantai kayu tahan air atau decking kayu di rumahnya, kami sebagai penjual lantai kayu terbesar di indonesia merasa senang. karena kami di percayai untuk mempercantik rumahnya dengan jenis olahan kayu ini.
kami rajawali parquet bersyukur dengan adanya pembeli dari seorang pejabat no 1 di jawa barat waktu itu.



Bahkan dari kalangan artis juga sudah banyak yang telah menggunakan produk lantai kayu dari kami, salahsatunya adalah pasha ungu.
pasha ungu menggunakan lantai kayu jenis indoor dan outdoor.




Sebetulnya masih banyak testimoni yang ingin kami ceritakan, mulai dari kantor pemerintahan sampai para artis. namun kami hanya ingin mempersingkatnya saja. mudah-mudahan anda percaya kami bahwa kami penjual dan produsen lantai kayu terbaik.
maka dari itu buruan pasang lantai kayu parket dan decking kayu.

selengkapnya cari tahu di sini

Lantai kayu jenis ini tidak bisa digunakan untuk ruangan yang tidak terkena air, seperti kamar tidur, ruangan tamu dan ruangan lainnya. selain hasilnya yang tidak bagus. decking kayu jika dipaksakan dipasang di dalam ruangan biasa akan membuat anda tidak nyaman.
desain decking kayu yang memiliki garis-garis ini sengaja  untuk memperlancar aliran air.