Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Cara Membeli Lantai Kayu yang Aman dan Nyaman

 

Cara Membeli Lantai Kayu yang Aman dan Nyaman

Berkat kecanggihan teknologi gadget dan internet seperti sekarang, berbagai aktivitas pun dapat kita lakukan dengan mudah. Ya, salah satunya dalam urusan berbelanja, yang bisa kita lakukan di mana saja dan kapan saja.

Cukup bermodalkan sebuah gadget dan kuota internet, kita pun bisa langsung berbelanja berbagai barang untuk kebutuhan.

Berbicara soal belanja online, kami RumahParket selaku penyedia produk-produk lantai kayu telah bekerja sama dengan beberapa situs onlineshop ternama, seperti Bukalapak, Tokopedia, dan lain sebagainya.

Jika pun anda ingin memesan antai kayu secar offline, silahkan saja kunjungi galeri terdekat kami. Pasalnya, RumahParket memiliki cabang di beberapa kota besar seperti Bandung (pusat), Tangerang - Jakarta, Surabaya, dan Bali.

Bukan hanya itu, kami juga menyediakan berbagai metode pembayaran, mulai dari kartu debit, kartu kredit, cash, atau transfer langsung ke rekening RumahParket.

Nah, untuk anda yang tinggal di luar Pulau Jawa, anda bisa memesan produk lantai kayu seara online dengan melakukan pembayaran via transfer seperti yang sudah dijelaskan pada ulasan diatas tadi. Atau, anda juga bisa langsung menghubungi team marketing kami pada nomor yang sudah tertera di bagian depan halaman website RumahParket.

Untuk mengetahui lebih jelasnya lagi mengenai cara membeli lantai kayu yang aman dan nyaman di RumahParket, mari kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Cara Membeli Lantai Kayu Via Call Center

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan diatas tadi, bahwa RumahParket memiliki 4 cabang di kota-kota besar. Adapun mengenai call center RumahParket pada masing-masing kotanya sebagai berikut :

  • Jakarta : (021) 539 7273
  • Bandung : (022) 607 8505
  • Surabaya : 0812 224 419
  • Bali : (0361) 471 79964

Contatc Marketing

contact marketing

Selain menghubungi call center, anda juga bisa menghubungi team marketing RumahParket agar mendapatkan responn yang lebih cepat, entah itu melalui layanan telepon maupun layanan WhatssApp.

Contact Person : 0812 2042 004 (Rohimat) / Chat Via WA

Layanan Secara Offline

  • Cabang Jakarta 
Jl. Raya Serpong, Km 10, NO. 18d BSD, Tangerang 10514. Call center : (021) 539 7273.

  • Cabang Bandung

Jl. Rajawali Barat, No. 39 Bandung 40213. Call center : (022) 607 8505
  • Cabang Surabaya
Jl. Raya Mayjend Bambang Juwono No. 37, Ds Seduri, Balong Bendo, Sidoarjo. Call center : 0812 224 419

  • Cabang Bali

Jl. Raya Imam Bonjol No. 382T Banjar Pemacutan Kelod Kec. Denpasar Kota. Call center : (0361) 471 79964. 

Berbagai Keuntungan Membeli Lantai Kayu di RumahParket

Tak hanya mendapatkan garansi saja, masih banyak lagi keuntungan yang akan anda dapatkan saat berbelanja lantai kayu di RumahParket. Adapun mengenai berbagai keuntungannya sepeti berikut :

  • Anda akan mendapatkan produk resmi dengan jaminan kualitas, serta sertifikasi yang berupa pako dari PERHUTANI
  • Tersedia jasa pemasangan yang profesional dan bergaransi
  • Jika anda tidak merasa cocok dengan produknya, maka barang bisa di retur 
  • Layanan purna jual untuk maintenance
  • Terdapat garansi uang kembali apabila produknya tidak sesuai pesanan yang telah disepakati. 

Produk-produk Lantai Kayu Best Seller

Tipe Lantai kayu Indoor

1. Lantai Kayu Jati

Lantai Kayu Jati

Kualitas lantai kayu jati memang yang terbaik diantara jenis produ parket lainnya. Sehingga tak heran, jika harga lantai kayu jati cenderung mahal. 

Akan tetapi, tidak semua produk lantai kayu jati menawarkan kualitas dan harga yang sama. Mengapa demikian? Pasalnya, produk lantai kayu jati ini akan dibedakan lagi berdasarkan kelasnya, yakni grade A, grade B, dan grade C. 

Spesifikasi Parket Jati Grade A

Parket jati grade A tampil dengan warna cokelat tua yang memiliki kandungan minyak pelumas. Funsgi minyak pelumas tersebut untuk melindunginya dari serangan rayap, sehingga tingkat keawetannya tetap terjaga dengan baik. 

Menariknya lagi, jati grade A memiliki pola serat yang beraturan sehingga membuatnya begitu indah untuk dilihat Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika parket jati grade A lebih mahal dibandingkan dengan jati grade B dan C. 

Spesifikasi Parket Jati Grade B

Warna pada parket jati grade B ini cenderung cokelat cerah, dimana kandungan minyak pelumasnya tidaklah sebanyak parket jati grade A. Untuk tingkat kualitasnya, parket jati grade B termasuk kategori standar dengan pola serat yang tidak beraturan.  

Spesifikasi Parket Jati Grade C

Kualitas pada Parket jati grade C termasuk kedalam kategori standar, karena tingkat kekuatan dan kepadatannya tidaklah sebagus grade A dan grade B. Tak hanya itu, jati grade C juga sama sekali tidak memiliki kandungan minyak pelumas.

Itu artinya, harga parket jati grade C ini lebih murah dibanding grade A dan B. Meski demikian, parket grade C dinilai masih lebih baik ketimbang jenis lantai kayu lainnya. 

Untuk kelengkapan informasi produk parket jati, 
silahkan kunjungi : Mengenal Lantai Kayu Jati dan Informasi Harganya

2. Lantai Kayu Merbau

Lantai Kayu merbau

Apabila isi dompe anda tidak dapat menjangkau harga lantai kayu jati, maka lantai kayu merbau ini merupakan pilihan paling tepat. Ya, meski harganya lebih murah, namun tingkat keawetan kayu merbau ini tidak kalah dengan kayu jati.

Hal itu bisa dilihat, yang mana lantai kayu merbau sudah terbukti tahan terhadap perubahan cuaca dan serangan rayap. Apalagi jika anda memberinya perawatan khusus, yang mana parket solid merbau dapat bertahan hingga puluhan tahun lho. 

Parket solid merbau tampil dengan warna merah kecoklatan yang berpadu dengan pola serat lurus, sehingga akan menambahkan nilai artistik dan estetika pada sebuah hunian. 

Untuk informasi lebih lengkapnya seputar lantai kayu merbau

silahkan klik -> Mengenal Lantai Kayu Merbau

3. Lantai Kayu Sonokeling

Lantai Kayu sonokeling

Jika anda ingin mendapatkan nuansa unik dan eksotik, maka jenis lantai kayu yang satu ini wajib dicoba. Hal itu bukan tanpa alasan, karena lantai kayu sonokeling tampil dengan perpaduan warna hitam dan cokelat, sehingga sangat berbeda dengan jenis lantai kayu pada umumnya.

Selain unggul dari segi tampilan, lantai kayu sonokeling juga sudah terbukti kuat sehingga dapat digunakan dalam jangka waktu yang lama.

Tipe Lantai Kayu Outdoor Terbaik

lantai kayu outdoor

Sesuai dengan namanya, yang mana lantai kayu outdoor atau decking ini memang untuk diaplikasikan di area luar ruangan. Mulai dari taman, halaman, balkon, rooftop, hingga pinggiran kolam renang. Bukan hanya itu, bahkan produk decking juga bisa digunakan untuk pagar rumah.

1. Decking Kayu Bengkirai

Deking kayu bengkirai tampil dengan warna kuning kecoklatan, serta memiliki tingkat kekerasan yang begitu baik. Decking bengkirai tersedia kedalam dua tipe berbeda, yakni decking bengkirai alur dan decking bengkirai polos.

Baca Selengkapnya -> Decking Bengkirai dan Harga Jualnya

2. Decing kayu Keruing

Selain decking bengkirai, decking keruing juga tidak kalah berkualitasnya sehingga sayang untuk kamu lewatkan. Namun, dari segi bobot dan tingkat kekerasannya, decking kayu keruing ini memang masih berada di bawah decking kayu bengkirai.

3. Decking Kayu Ulin

Jenis lantai kayu outdoor terbaik berikutnya yang akan dibahas, yakni decking kayu ulin. Jenis kayu yang satu ini memiliki tekstur yang sangat keras, sehingga kerap dijuluki dengan nama “kayu besi“.

Keterangan lebih lanjut bisa anda dapatkan di -> Harga Lantai Kayu Ulin Dari Kalimantan

Nah, itulah beberapa jenis produk lantai kayu yang menjadi best seller, sehingga bisa anda jadikan sebagai bahan pertimbangan.