Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Mengintip Kemegahan & Kemewahan Rumah Pasha Ungu, Bak Hotel Bintang 5

 

Kemegahan & Kemewahan Rumah Pasha Ungu,

Rumah Pasha Ungu – Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa kehidupan para selebritis itu selalu identik dengan kekayaan yang melimpah. Pasalnya, belakangan ini rumah Pasha Ungu sedang menjadi sorotan public.

Bagaimana tidak? Sebab rumah dari vokalis band Ungu ini tampak begitu mewah layaknya hotel bintang 5 lho. Tak hanya dari segi eksteriornya saja, bahkan setiap ruangannya pun dirancang dengan sangat mewah dan bernilai tinggi.

Awal Karir Pasha Ungu

Awal Karir Pasha Ungu

Para pecinta music tanah air pastinya sudah tidak asing lagi dengan sosok Pasha yang merupakan vokalis dari band Ungu. Kesuksesan band Ungu di ranah music Indonesia tentunya tidak diraih dengan cara instan, melainkan melalui sebuah proses yang sangat Panjang.

Pasca di puncak kejayaannya, band Ungu sempat vacuum dalam waktu yang cukup lama. Alhasil, para personilnya sibuk menjalani hidupnya masing-masing. Diantara mereka ada yang masih menekuni bidang music, dan sebagiannya lagi menggarap bidang lain.

pasha ungu menjadi wakil wali kota palu

Begitu pun dengan Pasha, dimana ia melebarkan sayap di bidang politik dengan mencalonkan diri sebagai Wakil Wali kota Palu, Sulawesi Tengah. Berkat ketenaran nama yang dimilikinya, akhirnya Pasha berhasil menjadi Wakil Wali Kota Palu periode 2016-2021. Mengingat akan hal itu, maka tak heran juga jika ia memiliki harta kekayaan yang melimpah ruah.

Baca Juga : Ini Dia Desain Interior dan Exterior Rumah yang Paling Banyak Diminati

Seberapa Luas Ukuran Rumah Pasha Ungu..???

Luas Ukuran Rumah Pasha Ungu

Menurut informasi yang didapat, kini Pasha Ungu memiliki sebuah rumah super mewah dengan luasnya yang mencapai 6000 meter persegi di kawasan Bogor, Jawa Barat. Saking luasnya, bahkan semua ART (asisten rumah tangga) yang ada di rumah Pasha dibekali dengan alat komunikasi khusus lho.

Bahkan yang lebih menariknya lagi, rumahnya sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung, seperti lapangan golf, taman bermain, kolam renang, dan lain sebagainya. Ada salah satu ruangan yang paling banyak diperbincangkan oleh masyarakat, yakni kamar tidurnya yang begitu kental dengan nuansa kemewahan.

Hal tersebut sesuai dengan foto unggahan sang istri (Adelia Wilhelmina) di akun instagramnya, yang memperlihatkan Pasha dengan kedua putranya tampak sedang khusyuk melaksanakan ibadah shalat di kamar mewahnya.

Akan tetapi, netizen dibuat gagal focus oleh desain interior kamar Pasha yang seperti hotel bintang 5. Mulai dari furniture yang digunakan, seperti meja, kursi, lemari, dan lain sebagainya yang tampil dengan dominasi warna putih.

Tak Cuma itu, terdapat pula lemari raksasa yang bagian depannya dilapisi oleh kaca cermin berukuran besar. Masih belum habis, di dalam kamarnya juga terhampar karpet berbahan sutera yang menciptakan kesan rapih dan hangat.

Belum lagi material lantai yang digunakan didalam kamar, area teras, dan pinggiran kolamnya merupakan lantai kayu solid sehingga terlihat serasi dengan warna furniture dan semakin mempertegas kesan mewah dan elegan.

Foto-foto Kemewahan Rumah Pasha Ungu

 

Foto-foto Kemewahan Rumah Pasha Ungu

Foto-foto Kemewahan Rumah Pasha Ungu

Foto-foto Kemewahan Rumah Pasha Ungu

Foto-foto Kemewahan Rumah Pasha Ungu
salah satu marketing dari CV Rajawali Parquet sedang berfoto dengan Pasha

Biografi Pasha Ungu

  • Nama Lengkap: Sigit Purnomo Syamsuddin Said
  • Nama Komersil: Pasha
  • Nama Orangtua: Syamsudin Said (Ayah), Andi Bumbeng (Ibu)
  • Tempat Tanggal Lahir: Donggala, Sulawesi Tengah, 27 November 1800
  • Mantan Istri: Okie C. Agustina (2003 – 2009)
  • Istri Sekarang: Adelia Wilhelmina (2011 sampai saat ini)
  • Anak Dari Pernikahan Dengan Okie: Kiesha Alvaro Putra Sigit, Shakiena Azalea Putrina Pasha, Nasha Anaya Putri Valentina Pasha
  • Anak Dari Pernikahan Dengan Adelia: Dewa hikari Zaidan Ibrahim, Sakha Dyandra Sultan Yusuf, Aliyan Akhtar Raja Sulaiman, Princess Kayla Mutiara Pasha

Nah, seperti itulah ulasan singkat mengenai kemewahan dan kemegahan rumah Pasha Ungu.