Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Inilah Potret Kemewahan Rumah Irwansyah & Zaskia Sungkar

 

Potret Kemewahan Rumah Irwansyah & Zaskia Sungkar

Rumah Irwansyah – Tentunya kita semua sudah tahu bahwa kehidupan para selebriti papan atas itu selalu bergelimang dengan harta dan kemewahan. Tak terkecuali dengan pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang baru-baru ini sedang menjadi sorotan karena kemewahan tempat tinggalnya.

Pasca kelahiran anak pertama, Irwansyah beserta keluarga kecilnya langsung beranjak ke rumah barunya yang super mewah. Saking mewahnya, banyak yang menyebut bahwa rumah pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar ini layaknya hotel berbintang lho.

Bagaimana tidak? Sebab hunian mereka terdiri dari 4 lantai dan sudah dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang sangat mumpuni.

Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan memberikan berbagai foto kemewahan rumah Irwansyah & Zaskia Sungkar. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

Potret Rumah Irwansyah & Zaskia Sungkar

1. Ruang Multifungsi di Lantai Satu

Dibagian lantai satu terdapat ruangan multifungsi alias serbaguna yang biasanya digunakan untuk mengadakan berbagai acara. Area dindingnya tampak didominasi oleh warna biru pastel sehingga dapat menonjolkan kesan nyaman serta hangat.

Ruang Multifungsi di Lantai Satu

Tak Cuma itu, ruangan tersebut juga sudah dilengkapi dengan sebuah mini bar atau coffee station yang desainnya begitu artistic. Apalagi material lantai yang digunakannya merupakan lantai kayu jati, sehingga desain interiornya secara keseluruhan benar-benar terlihat sempurna.

Baca Juga : Mengenal Lantai Kayu Jati dan Informasi Harga

2. Ruang Tim Kerja

Ruang Tim Kerja

Rumah Irwansyah tak hanya berfungsi sebagai tempat untuk bernaung saja, melainkan juga difungsikan sebagai kantor khusus untuk tim The Sungkars Family. Ya, semua koten Irwansyah dan Zaskia dibuat di ruangan yang satu ini.

Adapun lokasi ruang kerja tim yang berada dilantai dua, serta sudah dilengkapi dengan beragam fasilitas pendukung untuk pembuatan konten. Uniknya lagi, bagian dinding di beberapa sudut ruangan ini dipenuhi dengan ilustrasi karikatur sehingga nuansanya tampak lebih hidup.

3. Dilengkapi Dengan Lift

dilengkapi dengan lift

Seperti yang sudah disebutkan pada ulasan ditas tadi, bahwa rumah baru Irwansyah terdiri dari 4 lantai. Inilah yang menjadi alasan, mengapa rumah pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar disebut seperti hotel berbintang. Untuk memudahkan mereka menuju ke lantai yang ada diatasnya, tentu saja rumahnya yang berlantai 4 ini harus dilengkapi dengan lift.  

4. Ruang Tamu Dilantai Tiga

Ruang Tamu Dilantai Tiga

Sebenarnya setiap ruangan yang ada di rumah Irwansyah mengusung tema yang berbeda-beda. Jika konsep ruangan di lantai 1 dan 2 bersifat terbuka untuk umum, maka ruangan dilantai 3 ini memang dibuat khusus untuk menjaga privasi keluarga maupun tamu undangan.

Ruang tamu tersebut terdapat kaca cermin berukuran besar sehingga ruangannya tampak terlihat lebih luas. Mengenai desain interiornya, ruang tamu tersebut menggunakan wallpaper motif bunga-bungaan yang menghadirkan nuansa klasik.

5. Ruang Keluarga di Lantai Empat

Ruang Keluarga di Lantai Empat

Beralih ke lantai empat, terdapat ruang khusus untuk keluarga Irwansyah dan Zaskia yang menghadirkan suasana super nyaman. Hal itu bukan tanpa alasan, karena desain interiornya mengusung perpaduan warna emas biru navy pada sofa seta gordennya.

Masih belum habis, pada bagian sudut ruangannya ada tempat gym alias tempat fitness lho. Namun, Irwansyah berencana ingin membuat ruangan tersebut menjadi mini playground Ketika sang buah hatinya sudah sekolah.

6. Spot Santai di Area Rooftop

Ini dia puncak keindahan dari rumah super mewah milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Di area rooftop ini terdapat ruang yang biasanya digunakan untuk kegiatan santai bagi keluarga Irwansyah.

Selain itu, terdapat juga halaman dan kolam renang luas yang pinggirannya dipercantik oleh decking kayu solid. Adapun mengenai berbagai potretnya seperti berikut:

 

Spot Santai di Area Rooftop

Nah, seperti itulah beberapa potret kemewahan dari rumah pasangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar.