Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Cara Pasang Lantai Kayu surabaya

Informasi tentang cara pasang lantai kayu parket ini semoga berguna untuk Anda yang berada di surabaya dan sekitarnya.

Ada 2(dua) cara atau teknik dalam memasang lantai kayu parket. Yang pertama dengan cara dipasang diatas acian halus atau plester dan yang kedua dipasang di atas multiplek setebal 15mm. Kedua cara tersebut memiliki kekurangan dan kelebihan.

Kekurangan memasang lantai kayu diatas plester halus adalah terkadang parket tidak utuh menempel karena permukaan acian yang kurang rata,dan kelebihannya terletak di kekuatannya karena acian bisa tahan bertahun-tahun. Sementara itu kekurangan memasang lantai kayu diatas multiplek adalah kekuatannya yang hanya bertahan kurang dari lima tahun,karena multiplek dapat lapuk dengan cepat jika dibanding dengan plester atau acian,sedangkan kelebihan memasang lantai kayu dengan multiplek adalah presisi yang pas karena permukaan multiplek yang rata.

Sebelum memasang lantai kayu,permukaan di lem secukupnya setelah itu parket disusun diatasnya dan selanjutnya ke tahap finishing menggunakan mesin amplas untuk meratakan permuakaan lantai kayu parket.

Cara memasang lantai kayu sangat mudah, tidak begitu repot. bahkan anda sendiri bisa memasangnya sendiri.
namun jika anda tidak berani memasangnya anda bisa menyuruh ahli pemasangan yang telah kami sediakan, dengan biaya pasang yang telah ditentukan.

Karena jika anda sendiri belum berpengalaman atau belum pernah tau metode pemasangan lantai kayu yang baik itu seperti apa, jangan dipaksakan. lebih baik menghubungi tim kami.
bisa sangat patal kalau terlalu memaksakan.
Lantai kayu adalah lantai yang berkualitas, harganya juga sangat terjangkau untuk semua orang. namun kalau soal pemasangan ya lebih baik sama ahlinya.

Sayang sekali kalau pemasangannya tidak rapi dan rata, sama saja anda telah membuang uang secara cuma-cuma karena hasil yang didapatkan tidak memuaskan.

Baca juga artikel lantai kayu bangkalan

Untuk pemesananan lantai kayu parket bagi warga surabaya dan sekitarnya,silahkan datang langsung ke showroom kami.
Cara pasang lantai kayu surabaya


Lantai kayu surabaya Jl.Mayjend Bambang Juwono Ds.Seduri Kc.Balongbendo Sidoarjo