Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Material untuk rumah

Material untuk rumah

Disaat anda baru membangun sebuah rumah, pastinya anda ingin membuat rumah yang terlihat cantik, mewah, dan nyaman untuk keluarga dan oranglain.
membangun sebuah rumah bukanlah hal yang mudah, ada aturan maennya, karena untuk menciptakan sebuah rumah mewah anda harus faham material mana saja yang bisa di gunakan.


kalau kita lihat di situs-situs penjualan rumah contohnya, kita bisa lihat banyak sekali keunikan rumah, dan tampilan rumah yang sangat memukai, bisa anda jadikan referensi agar anda bisa mengikuti gaya dari gambar rumah tersebut.

contohnya Cat rumah, perpaduan warna inilah yang mulai harus anda bener-bener di pelajarinya.
perpaduan warna yang bagus membuat tampilan rumah menjadi sangat keren, apalagi yang di cat bagian tembok bagian luar.
ini sangat penting, karena bagian luar adalah tempat pertama yang terlihat oleh semua orang.

selain cat, dinding juga bisa diberi pelapis untuk memperindah ruangan. jika anda tidak ingin mengekpos material dinding seperti tembok atau bata, maka material ini bisa di jadikan pelapis untuk finishing dinding ruangan.

  • Gypsum
gypsum terdiri dari campuran kapur dan sulfat yang diolah menjadi papan lembaran ,dibungkus kertas tipis, dan menjadi alternatif material pembatas dinding.

material ini memiliki kelebihan yang sangat bagus, bisa tahan terhadap benturan, tahan terhadap panasnya api, sangat mudah sekali dan pemasangannya akan cepat.

gypsum sangat cocok jika anda gunakan untuk memperindah dinding atau pelapon. karena sudah sangat terbukti banyak sekali yang menggunakan gypsum untuk sebuah rumah
  • Panel
Panel bisa di gunakan untuk finishing sebuah dinding, karena penggunaan panel bisa diaplikasikan untuk semua sudut ruangan.

panel selain untuk memper cantik ruangan, bisa digunakan untuk sebuah partisi atau pembatas ruangan satu dengan ruangan lainnya.
material yang digunakan sebagai dinding panel juga bermacam-macam, ada yang menggunakan kayu, atau cermin.

  • lantai kayu atau parket
mungkin hal ini adalah hal yang paling wajib, penjualan lantai kayu yang semakin meningkat  saya sarankan untuk anda agar mencoba jenis lantai kayu ini.
ini bisa di gunakan untuk area interior maupun exterior, penggunaan lantai kayu bisa di pakai untuk menutup sbuah lantai, dinding atau plafon.
lantai kayu terpasang di cluster alamsutera

anda bisa cek harga lantai kayu terlebih dahulu, untuk mengetahui berapa harga dipasaran saat ini.
lantai kayu adalah sebuah terobosan yang sangat baik untuk mempercantik rumah baru maupun rumah yang sudah lama.

so pasti rumah anda akan sangat terlihat super mewah jika menggunakan lantai kayu ini, kenapa?
kealamian yang didapatkan merubah tampilan rumah lebih alami dari bangunan rumah seperti biasanya.

saat ini lantai kayu banyak digunakan di sebuah apartemen, cluster, dan perkantoran.
di cluster ALAM SUTERA, GADING SERPONG sudah banyak sekali yang menggunakan lantai kayu.
cluster mewah di kawasan tangerang selatan dan kota tangerang sudah banyak yang menikmati keindahan dari lantai kayu.

karena toko dari kami membuka cabang di kawasan serpong, yang beralamat di jln raya serpong seberang lottemart alamsutera pakulonan tangerang.

karena lantai kayu bukan hanya untuk rumah mewah saja, anda sendiripun bisa menggunakan ini untuk rumah pribadi, ya meskipun rumah anda jauh dari kawasat pusat kota anda tetap bisa membeli jenis parket ini.