Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Efek samping menggunakan lantai kayu

Menggunakan lantai kayu di tahun ini mulai meningkat, banyak yang telah tahu bahwa jenis penutup lantai ini sangat menarik dan alami.
bangunan-bangunan di kota-kota besar, khususnya ibu kota jakarta, sudah hampi 40% mengganti lantai keramik dengan lantai kayu, bangunan tersebut adalah perkantoran, perhotelan, rumah makan, apartemen, dan para penghuni perumahan elit.

Lantai kayu merupakan jenis penutup lantai yang paling alami, kenapa alami. ya karena jelas menggunakan bahan kayu sebagai bahan pokok utamanya.
kayu yang tadinya ada di pohon perhutanan, lalu di olah menjadi penutup lantai. kebayangkan betapa ademnya ketika potongan kayu dipasang di dalam rumah.

Harga lantai kayu yang di tawarkan saat ini tidak terlalu tinggi atau mahal, karena melihat dari data penjualan yang banyak, menandakan bahwa lantai kayu ini harganya masih terjangkau jika harus dibandingkan dengan jenis-jenis penutup lantai lainnya.
anda yang tinggalnya di kota-kota kecil juga bisa menggunakan lantai kayu, tidak harus orang-orang perkotaan saja.
pembeliannya bisa anda lakukan secara online, jika memang di tempat tinggal anda tidak ada yang jual sama sekali.

Kembali ke judul, karena saya ingin menjelaskan efek samping setelah menggunakan lantai kayu.
lalu apa saja efek sampingnya, apakah efek yang positiv atau negativ.
berikut penjelasannya.

EFEK SAMPING MENGGUNAKAN LANTAI KAYU

  • Kesehatan anda mulai membaik, kenapa ya membaik. karena setiap hari anda dan keluarga akan terus-menerus menghirup udara yang segar, wangi, alami, dan menyehatkan. itulah lantai kayu bisa mengeluarkan aroma yang khas dari serat-serat kayu.
  • Saat kaki menginjak lantai kayu, itu ibarat kaki anda sedang diterapi. ini khusus yang punya penyakit rematik atau kaki yang merasa kaku. lantai kayu ketika dipagi hari suhunya akan berubah menjadi hangat dan ketika siang hari lantai kayu tersebut menjadi adem. karena lantai yang terbuat dari kayu bisa beradaptasi dengan cuaca.
  • Ketika anda mau tidur tanpa alas, masih aman-aman saja. tidak akan menimbulkan penyakit, karena lantai yang dari kayu berubah menjadi hangat ketika dimalam hari.
Tidak ada ruginya sama sekali kan kalau sekarang beli lantai kayu lalu anda pasang di ruangan kamar tidur anda. ya kalau bisa lebih bagus anda pasang di semua ruangan, tapi jangan hanya lantai saja yang dipasang lantai kayu. Plafon dan dinding juga harus dipasangi lantai kayu.

Sekarang anda tidak perlu menunggu lama lagi, jangan sampai menyesal kalau anda tidak buru-buru menggunakan lantai kayu.
cepat bergerak dan mulai hubungi marketing kami sekarang juga. terimakasih