Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Fashion Blog

Lantai kayu bisa meredakan rematik

Sudah memasuki musim hujan, musim yang udaranya dingin sekali untuk orang-orang di indonesia. dinginnya di indonesia memang belum seberapa untuk orang-orang eropa, namun untuk masyarakat kita dingin seperti ini sangat mempengaruhi untuk kekebalan tubuh anda.
apalagi jika anda mempunyai keluarga yang alergi terhadap cuaca dingin sangat berbahaya sekali.

proses pemasangan lantai kayu


orang-orang yang mempunyai riwayat penyakit rematik, asma, dan bronitis jangan sampai terkena suhu kedinginan, karena orang-orang seperti ini akan berdampak negatif atau penyakitnya akan tumbuh. maka dari itu solusi tercepat untuk anda adalah dengan bersegera menggunakan lantai kayu atau lantai kayu parquet.

percaya gak percaya lantai kayu bisa meredakan semua penyakit yang ditimbulkan oleh suhu dingin, seperti yang dikatakan di atas tadi, yaitu rematik, bronitis, dan asma.
alasannya karena lantai kayu baik untuk kesehatan dikarenakan lantai kayu terbuat dari material kayu, maka lantai kayupun memiliki karakteritik yang sama dengan sifat alami kayu yaitu dapat menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu sehingga permukaan lantai lebih hangat, ini sangat berguna bagi penghuni rumah anda, dikarenakan dapat menghindari dari segala penyakit.

kelebihan lantai kayu, jika di injak akan tetap hangat walaupun tidak memakai sendal, di pakai tidur tanpa pakai alas atau kasurpun tetap mengeluarkan udara hangat. lama kelamaan penyakit rematik akan reda dan mudah-mudahan akan segera sembuh.
apalagi jika semua ruangan mulai dari lantai, plafonnya ,dan dindingnya di pasangi oleh lantai kayu. rumah akan sangat sekali. dan membantu meredakan penyakit

Manfaatnya bukan hanya itu saja, selain meredakan penyakit rematik lantai kayu sebenarnya beribu manfaatnya.
apasajakah itu!!!

*  Meningkatkan nilai estetika sebuah bangunan, oleh karena itu bangunan yang dipasangi lantai kayu akan lebih terlihat elegan dan mewah, selain nilai estetis lantai kayu dapat disebut sebagai investasi jangka panjang karena dapat juga meningkatkan nilai jual tinggi seperti sebuah properti.

* Mudah perawatannya dan memperbaruinya, jika lantai kayu sudah kusam dan warna lantai kayu tidak terlihat segar lagi, anda cukup memproses cat ulang saja dan re- coating jika warna lantai kayu sudah terlihat kusam oleh ahli yang sudah berpengalaman mengatasinya.

Berapa lama umur lantai kayu jika sudah terpasang.

sebetulnya lantai kayu akan tetap awet bertahun-tahun, bahkan sampai tujuh turunan. amin
tapi tergantung perawatannya, apakah anda merawatnya dengan baik atau merawatnya asal-asalan
karena lantai kayu itu terbuat dari kayu yang berbeda dengan lantai keramik yang bahannya dari semen dan kimia, sedangkan kayu hanya bahan alami dari pohon.

meskipun lantai kayu anda dari kayu-kayu kuat berkualitas nomer wahid seperti kayu jati, merbau, atau snokeling, tapi anda cuek terhadap perawatannya satu tahun bahkan kurang, akan cepat rusak juga.

tapi, kalau soal rayap lantai kayu yang terbuat dari kayu-kayu yang disebutkan diatas, akan aman dan tidak akan di makan rayap sama sekali
apalagi yang digunakan lantai kayu solid (lantai kayu asli dari kayu) bukan lantai kayu laminated( yang terbuat dari serbuk kayu)  akan tetap awet saja.

kekurangan lantai kayu solid hanya satu saja, tidak bisa dipasang langsung pada lantai bawah tanah atau langsung ke tanah, karena lantai kayu solid memiliki kelembapan yang lebih tinggi dibandingkan lantai dasar.

setelah anda mengetahui kelebihan lantai kayu, saatnya anda tau dimana dan siapa penjual lantai kayu terbaik dan terbesar di indonesia.
yaitu perusahaan kami PT RAJAWALI PARQUET, untuk mengetahui produk dan harganya berapa, silahkan saja klik harga lantai kayu

produk yang kami sajikan sangat beragam, mulai dari kayu jati dan sejenis kayu berkualitas lainnya.
ukuranpun sangat beragam, jadi anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan rumah anda.

terimakasih telah membaca artikel ini sampai selesai, semoga bermanfaat.

untuk nomer marketing hubungi saja langsung di
Ogie : 08122041995